JOHN CHRISTOPHER DEPP II

23.11.10

Johnny Depp's Artwork


Antonin Artaud
"Saya melihat dia sebagai seseorang yang datang sebelum kita, yang tahu;. Dan yang tiba pada suatu titik bahwa beberapa dari kami - sebagian besar dari kita - tidak akan tiba di" - Johnny Depp










Vanessa ParadisCD cover art untuk Bliss, dirilis November 7, 2000









Boot"Boot saya seperti pacar lama Kita selalu bersama dan kita tinggal banyak hal bersama-sama! Aku hanya ingin memberikan penghormatan dia untuk kesetiaan dan berada di sana.." - Johnny Depp.








Boot RevisitedTim Burton dan Edward Scissorhands ditambahkan.











Marlon Brando"Dia adalah seorang guru yang hebat bagi saya, mentor hebat, teman baik." - Johnny Depp.










Diri - gantung terbalikLukisan ini dapat dilihat pada foto yang diambil oleh Annie Liebovitz di rumah Johnny  Los Angeles.









Tim Burton"Saya sangat menghormati dan sangat mencintainya sebagai pembuat film." - Johnny Depp.









Vanessa ParadisCD cover art untuk Divinidylle, dirilis September 3, 2007









Betty Sue"Dia  salah satu yang paling cerdas paling lucu, orang terbesar. saya cukup beruntung mengenalnya. Dia benar-benar salah seorang teman saya yang terbaik." - Johnny Depp.








Tracey Jacobs"Terima kasih hampir tidak cukup kepada  Anda saya percaya. ketika tidak ada orang lain yang melakukan, atau akan." - Johnny Depp (dari surat kepada Tracey diterbitkan di majalah Variety).








Vanessa Paradis"Saya cukup banyak jatuh cinta dengan Vanessa saat saya menatapkan matanya." - Johnny Depp.









HermanoHermano, Spanyol untuk saudara, dicat untuk Jordi Molla. (Diego Delgado di Blow) - Johnny Depp.







 
Julian Schnabel"Aku tahu Julian Schnabel selama bertahun-tahun di New York - seorang pria cerdas, bahkan jika semua cerita lucu itu adalah tentang dirinya." (Direktur Before Night Falls) - Johnny Depp).







 
Keith Richards"Dia adalah salah satu orang yang saya kagumi atas apa yang telah dilakukan dan bagaimana dia menangani apa pun itu, saya rasa empat puluh tahun kemudian ia akan menjadi dewa. Dan dia dewa keren.." - Johnny Depp.







Christophe D'Photoshoot Yvoire (2000)doodle Johnny pada foto-foto ia telah diambil dari dirinya sendiri.









Serge Gainsbourg










sketsa wajah depp












Patti Smith







Self Portrait







 signature of depp













Captain Jack Sparrow Egg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar