JOHN CHRISTOPHER DEPP II

22.11.10

Johnny depp body's art

Kepala Native American
Johnny memiliki kepala Cherokee Indian di bisep kanan. Hal ini merupakan penghargaan untuk warisan leluhur-Nya, neneknya adalah Cherokee. ini merupakani tato pertama Johnny pada tahun 1980.
 
 
 
Betty Sue
Johnny memiliki "Betty Sue" tato di dalam hati yang dikelilingi oleh suku di bisep kirinya. Ini adalah penghargaan untuk ibunya. tato dibuat tanggal 31 Mei 1988.
 
 
Inverted Triangle
Di lengan kiri atas di atas tato "Betty Sue", Johnny memiliki tato segitiga hitam terbalik. Johnny tidak mengatakan apa artinya, tapi sebuah segitiga terbalik secara umum merupakan simbol feminin, dari jantung atau ungkapan cinta romantis.
 
Wino Forever
Pada lengan kanan atasnya, di atas kepala Cherokee, ada sebuah spanduk dengan kata-kata "Wino Forever".  awalnya bertuliskan "Winona Forever", sebuah dedikasi untuk pacarnya-Winona Ryder. Ketika mereka putus, johnny menghapus dua huruf terakhir.
 
 
Simbol Berani
Ini adalah simbol yang digunakan dan terlihat dalam berbagai adegan film The Brave, yang diarahkan dan dibintangi Johnny. tato Ini ditempatkan pada bagian dalam lengan kanan bawah.
 

 

Lily-RoseSetelah kelahiran putri nya Lily-Rose Melody, Johnny membuat tato di sisi kiri dadanya.



Swallow dan Jack
Ini adalah tato yang terlihat dalam film Pirates of the Caribbean, Kutukan dari Black Pearl, sebagai tanda tangan dari bajak laut Kapten Jack Sparrow. Johnny mentato tangannya setelah penyelesaian film ini . Di bawahnya ia memiliki tato nama anaknya, Jack.
 


 

3Antara ibu jari dan jari telunjuk tangan kirinya, Johnny memiliki tato nomor 3. Menurut Johnny: ".. Tiga adalah semacam nomor ajaib bagi dirinya Ini jumlah yang sangat kreatif Segitiga, trinitas, kau tahu, dua orang membuat orang lain Tiga adalah angka mistis magis..".

Three Rectangle
 
 
 
 
Tengkorak dan tulang bersilang
Di bagian luar kaki kanan bawahnya, Johnny memiliki tato tengkorak dan tulang bersilang dengan kata-kata "kematian yang pasti" di bawahnya.  ( maaf tidak bisa menampilkan gambar )


?
Sebuah tanda tanya dengan x bukan sebuah titik adalah tato di bagian bawah kaki kanan Johnny. Ini adalah tanda tanya yang sama seperti pada simbol Brave. 
( maaf tidak bisa menampilkan gambar )
 
 
Unknown Marks
Sesuatu yang tampak seperti tiga garis vertikal atau tiga titik yang ditemukan di bagian dalam kakinya kiri bawah.
( maaf tidak bisa menampilkan gambar )
 
 
 
Silence Exile Cunning
tato ini pertama kali terlihat di MTV Movie Awards pada bulan Juni 2008. berada di bagian dalam lengan kiri bawahnya.
 
 
Three Hearts
Pada bulan April 2009 selama pembuatan film The Rum Diary di Puerto Rico, tiga hati itu dicatat pada trisep lengan kiri Johnny. Ketika Johnny ditanya tentang signifikansi tato ini saat wawancara mempromosikan Public Enemies, ia menunjuk pada tatonya dan berkata "Vanessa, Lily-Rose, Jack".
 ( maaf tidak bisa menampilkan gambar )
 
 
 

 

Portraits
Pertama melihat di foto konferensi pers dari Kustendorf Film Festival 2010, kedua lengan Johnny tampaknya telah ditato dengan potret. Di sebelah kanannya tampak gambar seorang pelaut, dan itu adalah berspekulasi potret di sebelah kirinya adalah seorang wanita dengan tas. Sampai saat ini, Johnny belum mengomentari tambahan tatonya ini.
 
 
 
 
 Gonzo Fist
Dari Beberapa tato milik Johnny baru pertama kali ia memperlihatkan tato yang diambil selama musim panas 2010, selama periode pembuatan film Pirates of the Caribbean: Pada Stranger Tides. Yang pertama adalah simbol yang terkait dengan Hunter S. Thompson, pelopor jurnalisme Gonzo.
 ( maaf tidak bisa menampilkan gambar )



 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar